سْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Senin, 23 Mei 2011

Untukmu (calon istriku)



Pernikahan atau perkawinan ,
Membuka tabir rahasia,
Lelaki yang menikahi kamu,
Tidakalah semulia Muhammah SAW,
Tidaklah setaqwa Ibrahim as,
Pun tidaklah setabah Ayyub as,
Apalagi secantik Musa as,
Justru aku hanyalah Pria akhir zaman,
Yang punya cita-cita
Membangun keturunan yang Sholeh…
Pernikahan atau perkawinan,
Mengajarkan kita kewajiban bersama.
Aku menjadi pelindung, Kamu penghuninya,
Aku adalah nahkoda kapal, Kamu pemagarnya,
Aku bagaikan balita yang nakal, Kamu adalah penuntun kenakalannya.
Saat aku menjadi raja, Kamu nikmati anggur singgasananya,
Seketika aku menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya,
Seandainya aku masisnis yang lancang, sabarlah memperingatinya,
Pernikahan atau perkawinan,
Mengajarkan kita perlunya iman dan takwa.
Untuk belajar meniti sabar dan ridho Allah SWT.
Karena memiliki suami yang tidak segagah mana,
Justu….
Kamu akan tersentak dari alpa,
Kamu bukanlah Khodijah, yang begitu sempurna di dalam menjaga,
Pun bukan Hajar, yang begitu setia dalam sengsara,
Cuma wanita akhir zaman,
Yang berusaha menjadi solehah,
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen dulu yaaaaaaaaaa.........